Kamis, 04 Agustus 2016

Obat Pembesar Penis Tradisional

Alat vital yang besar menjadi kebanggan bagi para pria. Hal tersebut pastinya juga akan membuat istri bangga dan senang. Istri akan mendapatkan kepuasan yang luar biasa ketika berhubungan intim di ranjang. Keharmonisan rumah tangga pastinya akan terjaga karena istri merasa puas dengan aksi Anda para suami di ranjang yang sangat mengagumkan dengan alat vital yang berukuran besar.

Impian istri mendapatkan kepuasan dari suami saat berhubungan intim terkadang menjadi gugur karena suami ternyata memiliki alat vital yang tidak terlalu besar. hal tersebut dapat membuat istri merasa kecewa dan membuat istri kehilangan gairah untuk melakukan hubungan intim dengan suami.

Suami yang memiliki alat vital berukuran kecil terkadang juga merasa bersalah dan malu dengan istri. Suami yang mencintai istrinya tentu saja akan berusaha untuk membuat istirnya menjadi bahagia dan memiliki gairah seksnya kembali. Para pria sering menggunakan obat pembesar dan pemanjang penis yang banyak dijual di pasaran. Tetapi pria sering kali tertipu dengan obat yang dibeli. Obat tersebut memiliki efek samping yang berbahaya. Pria dapat menggunakan obat pembesar penis tradisional sebagai salah satu upaya yang dilakukan.

Berikut obat pembesar penis. Bahan yang diperlukan
- Lintah
- Minyak kelapa murni

Cara membuat :
Ambil 1 atau 2 ekor lintah sawah masukkan ke dalam botol minyak kelapa. Lalu tutup rapat-rapat. Kemudian jemur botol di bawah terik matahari hingga lintahnya terlarut menjadi satu dengan minyak kelapa.

Cara penggunaan :
Oleskan minyak tersebut secara merata pada penis sambil diurut-urut sampai tegang dan membesar. Lakukan beberapa kali sampai benar-benar terasa khasiatnya

Gunakanalah obat pembesar penis tradisional ini secara rutin dan teratur. Penggunaan yang disiplin akan membuat Anda mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan. Istri yang pada awalnya merasa tidak puas dan kecewa dengan keadaan alat vital Anda yang kecil akan menjadi tercengang dan takjub. Istri akan kembali bergairah untuk melakukan hubungan intim dengan Anda dan Anda kembali mesra.

1 komentar: